Staf Kami
Struktur Organisasi

FAQ
Bisa, dipastikan nomor siswa pada sistem dapodiknya di keluarkan dl agar bisa masuk ke sistem emis milik kemenag.
Isi atau materi pelajaran agama di madrasah ibtidaiyah sangat menonjol karena madrasah adalah lembaga pendidikan yang bercirikan atau khas Islam. Sehubungan dengan madrasah, instrumen utama untuk mencapai tujuan pendidikan Islam adalah materi, karena madrasah adalah sekolah yang mengambil banyak peran tentang agama, isi materi juga banyak tentang agama.
Sama, fase atau tingkatan perkembangan adalah capaian pembelajaran yang harus dicapai murid, yang disesuaikan dengan karakteristik, potensi, serta kebutuhannya. Secara umum, anak mulai masuk SD/MI pada usia 6 atau 7 tahun
SD berinduk pada kemendikbud, sedangkan untuk MI berinduk pada kemenag. Jumlah mata pelajaran di MI lebih banyak untuk mata pelajaran islaminya dibandingkan dengan SD. Mata pelajaran tambahan yang biasa ada di MI adalah:
- Alquran dan Hadits.
- Aqidah dan Akhlaq.
- Fiqih.
- Sejarah Kebudayaan Islam.
- Bahasa Arab.
Kurikulum yang digunakan pada dasarnya sama sesuai dengan arahan pemerintah Republik Indonesia. yaitu kurikulum K13. Untuk penggunaan kurikulum merdeka yang baru masih menunggu arahan dari Kemenag untuk di gunakan di MI Al-Falah.
